Allegri Tunjuk 3 Pemain MU yang Jadi Momok Juventus

Winger Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membocorkan tiga pemain Manchester United yang menjadi momok timnya kala dua tim berduel dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 8 November 2018. Ketiganya adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sangat wajar jika Allegri mengkhawatirkan tiga pemain tersebut andai diturunkan oleh Jose Mourinho sejak awal. Performa ketiganya sedang menanjak.

Terutama untuk Martial. Pemain asal Prancis itu selalu mencetak gol dalam empat dari lima laga terakhir yang dilakoni MU. Dia hanya absen mencatatkan nama di papan skor ketika MU dikalahkan Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sedangkan untuk Sanchez, kecepatannya di sisi sayap bisa menjadi senjata MU untuk mengalahkan defender gaek Juventus. Dia juga bisa diandalkan ketika Setan Merah mendapatkan bola mati.

"Kami harus bisa tampil lebih baik dari yang kami tunjukkan di Manchester. Mereka adalah tim yang berbahaya dalam kondisi apa pun," ujar eks juru taktik AC Milan itu dikutip Manchester Evening News.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Mereka juga memiliki pemain yang cepat: Rashford, Martial, dan Sanchez," jelasnya.

Duel kali ini akan dihelat di Allianz Stadium. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Bianconeri meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Paulo Dybala. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024