Portugal Jadi Tuan Rumah Putaran Final UEFA Nations League

Duel Italia vs Portugal
Sumber :
  • https://twitter.com/azzurri

VIVA – Sukses ganda diraih Portugal di ajang UEFA Nations League. Selain menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal, mereka juga bakal menjadi tuan rumah putaran final.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Maret 2018 lalu, Polandia, Portugal, dan Italia sama-sama tertarik menjadi tuan rumah. Karena ketiga tim tersebut sama-sama menempati Liga A Grup 3, UEFA memutuskan sang juara grup yang bakal menjadi tuan rumah.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Portugal sukses menjadi juara Grup 3 ,usai bermain imbang 0-0 dengan Italia di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB, 18 November 2018. Dilansir situs resmi UEFA, hasil ini memastikan Portugal menjadi tuan rumah putaran final.

Portugal akan bergabung dengan tiga juara grup lainnya di Liga A. Dua stadion akan digunakan untuk putaran final, yakni Estadio do Dragao di Porto dan Estadio D Alfonso Henriques di Guimaraes.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Semifinal UEFA Nations League bakal berlangsung pada 5 dan 6 Juni 2019. Setelah itu, ada duel perebutan tempat ketiga dan final yang berlangsung pada 9 Juni 2019. (sap)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024