Ngeri, Kornea Mata Pemain Boca Juniors Sobek Gara-gara Ulah Suporter

Pemain Boca Juniors, Pablo Perez, alami cedera karena ulah suporter River Plate
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Insiden mengerikan baru saja dialami oleh para pemain Boca Juniors. Jelang final leg 2 Copa Libertadores, bus mereka diserang oleh suporter rival abadinya, River Plate.

27 Tim Ini Dipastikan Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025, Sisa 5 Tiket Lagi

Bus para pemain Boca diserang suporter dengan berbagai benda keras. Suporter melempari bus Boca Juniors yang hendak masuk ke El Monumental Stadium dengan batu, botol, dan lainnya.

Alhasil, kaca bus sampai pecah. Hingga akhirnya, polisi melontarkan gas air mata demi mengusir kerumunan.

Here We Go! Titisan Lionel Messi Berlabuh di Manchester City
Bersinar di Indonesia, Bintang Muda Timnas Argentina Dikejar ManCity dan Barcelona

Dari aksi brutal suporter, beberapa pemain Boca Juniors pun mengalami cedera. Dua pemain Boca Juniors yang mengalami cedera paling serius adalah Pablo Perez dan Gonzalo Lamardo.

Dokter Boca Juniors, Jorge Batista, menuturkan Perez sampai harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera serius di mata. Kornea Perez sampai sobek dan harus dirawat secara intensif. Begitu laporan dari TyC Sports.

Lamardo juga mendapat cedera di mata. Namun, tak jelas apakah parah atau tidak.

Sebenarnya, bukan cuma pemain yang jadi korban atas tindak brutal suporter River Plate. Ada juga beberapa suporter River Plate yang harus menjadi korban atas kerusuhan ini.

Tiket pertandingan yang mereka miliki, dirampok oleh suporter River Plate lain. Hingga akhirnya, mereka terpaksa tak bisa menonton pertandingan final yang digelar pada Minggu 25 November 2018 atau Senin pagi WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya