Cetak Rekor Piala Dunia Klub, Pelatih Madrid Tak Lupa Jasa Zidane

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • instagram.com/realmadrid/

VIVA – Real Madrid sukses mempertahankan Piala Dunia Klub. Sudah tiga musim beruntun mereka membawa pulang trofi bergengsi itu.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Kali ini Los Blancos mendulang kemenangan di final melawan Al Ain. Mereka tampil trengginas dengan empat kali membobol gawang lawan serta cuma dibalas sekali.

Pelatih Santiago Solari mengaku senang dengan pencapaian yang dibuat timnya itu. Tapi dia tidak mau menghilangkan jasa seorang Zinedine Zidane.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Diketahui Zidane punya peran besar atas sukses ini. Sebab dia lah yang membawa Madrid bisa kembali tampil di Piala Dunia Klub, yakni dengan merebut trofi Liga Champions musim kemarin.

Zinedine Zidane saat masih melatih Real Madrid

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

"Kami senang, para pemain layak meraihnya. Mereka bisa ada di sini karena kerja keras dan meraih banyak kemenangan," kata Solari.

"Kami membuat sentuhan akhir atas tiga gelar Liga Champions. Kami juga harus berterima kasih kepada Zidane. Ini adalah pencapaian yang sulit disamai di masa mendatang," sambungnya dikutip Goal.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024