Bermasalah di Nice, Balotelli Bersiap Hengkang ke Marseille

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter.com/OptaJean

VIVA – Mario Balotelli segera hengkang dari klubnya OGC Nice. Dia disebut-sebut bakal berlabuh di klub Ligue 1 lainnya, Olympique Marseille.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Menurut laporan surat kabar Nice-Matin, Balotelli sudah semakin dekat dengan Marseille. Pemain 28 tahun ini telah meninggalkan rumah yang disewanya di Villefrance-sur-Mer dan memasukkan barang-barang miliknya dalam fasilitas penyimpanan di Nice.

Diyakini, ini merupakan persiapan Balotelli untuk pindah ke Marseille. Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini akan mengakhiri kontraknya di Nice dengan kesepakatan bersama.

Mengejutkan! 9 Klub 'Antah Berantah' Ini Pernah Juara Liga Champions

Itu membuat Super Mario bisa bergabung ke Marseille dengan status bebas transfer. Di sana, dia akan bertemu dengan eks pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

Balotelli kini sedang bermasalah di Nice. Dia terlibat friksi dengan pelatih Nice, Patrick Vieira.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Balotelli mengamuk usai ditarik keluar saat Nice bermain melawan Guingamp dalam laga lanjutan Ligue 1, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Hal tersebut membuat Super Mario dibekukan statusnya di Nice.

Performa Balotelli musim ini bersama Nice menurun drastis. Dia belum mencetak satu pun gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi. (art)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024