Akademi Flamengo Kebakaran, 10 Pemain Tewas

Suasana akademi Flamengo setelah kebakaran.
Sumber :
  • O Globo Rio

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepakbola, kali datang dari Brasil. Sebanyak 10 pemain dari akademi Flamengo dikabarkan tewas setelah asrama yang mereka tempati mengalami kebakaran.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Selain 10 orang tewas, ada juga tiga pemain yang selamat namun menderita luka serius. Lokasi kebakaran sendiri terjadi di pusat latihan milik di Ninho do Urubu, Rio de Janeiro pada Jumat, 7 Februari 2019 pukul 05.10 waktu setempat.

Menurut Standard, kebakaran terjadi ketika para pemain yang berada di asrama tertidur lelap. Sementara, pihak kepolisian yang diwakili oleh Letnan Kolonel Douglas Henaut, menyebut bahwa dari sepuluh korban meninggal semuanya belum ada yang bisa diidentifikasi.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Asrama ini sendiri berisikan para pesepakbola muda Flamengo yang berusia 14 hingga 17 tahun. Seharusnnya mereka dijadwalkan latihan hari ini.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Seluruh pemain muda Flamengo yang selamat dipersilakan untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun bagi  yang jarak rumahnya terlalu jauh diizinkan untuk tetap bertahan di asrama.

Tim utama Flamengo sendiri memiliki asrama dan tempat latihan di lokasi yang sama yang tdinamakan Ninho do Urubu,namun Flamengo membaginya dalam beberapa lokasi. Tim utama Flamengo memiliki dua lokasi latihan lain yang berdekatan dengan tempat kejadian.

Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024