Persija Akui Marko Simic Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United
Sumber :
  • IG Persija

VIVA – Pihak Persija Jakarta mengeluarkan keterangan soal kabar tidak sedap dari penyerang, Marko Simic. Diketahui pemain asal Krosia tersebut ramai diberitakan tersandung kasus pelecehan seksual saat berada di Australia untuk melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Simic diduga berlaku tak sopan terhadap seorang wanita di pesawat. Hal tersebut terjadi saat penerbangan dari Bali menuju Sydney, Australia.

Dilansir 9News, Simic diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara, Minggu 10 Februari 2019. Pemain 31 tahun ini dituduh berlaku tak senonoh terhadap seorang wanita.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Atas kabar tersebut Persija melalui sang manajer, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, memberikan keterangan. Dia mengakui bahwa memang ada tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh Simic, namun saat ini pihak berwajib masih menyelidiki.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, di Australia

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Perihal Marko Simic apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan, dan hasil dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib. Dan kami sangat menghormati hal tersebut," kata Ardhi Tjahjoko dalam rilis yang diterima VIVA.

"Benar memang ada 'tuduhan' terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekedar tuduhan," sambungnya.

Simic sendiri tetap bermain di laga melawan Newcastle Jets. Dia bahkan turun sebagai starter dalam pertandingan McDonald Jones Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya