Bek Juventus Ketar-ketir Bertemu 'Pembunuh' Madrid

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA – Leonardo Bonucci mengomentari hasil drawing perempatfinal Liga Champions. Dia mengaku cemas karena timnya, Juventus, akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan tanpa alasan. Meski Juventus dianggap lebih favorit, tetap saja Bonucci meminta tim berhati-hati karena di babak 16 besar klub asal Belanda itu berhasil menyingkirkan juara bertahan tiga musim beruntun, Real Madrid.

"Mereka bugar, penuh dengan talenta. Mereka juga dinamis dan tentu saja mereka yang menyingkirkan Madrid. Itu sudah cukup buat mendeskripsikan mereka," kata Bonucci.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Walau demikian, Bonucci tidak gentar dengan Ajax. Dia tetap optimistis dengan kans Juventus, asalkan mereka mampu tampil seperti saat menghadapi Atletico Madrid pada leg 2 babak 16 besar.

Pertandingan Liga Champions antara Ajax Amsterdam kontra Real Madrid

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami siap memainkan pertandingan besar dengan jiwa besar. Dan dengan kemenangan di leg 2 babak 16 besar, kami percaya bisa memberikan malam yang indah lagi buat fans," tegasnya dikutip Football Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024