Van Dijk Ingin Belanda Bantai Jerman Lagi

Pertandingan UEFA Nations League antara Jerman melawan Belanda
Sumber :
  • Twitter/@DFB_Team

VIVA – Belanda akan menjamu Jerman di Johan Cruiyff Arena dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin dini hari, 25 Maret 2019.

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

Bek Belanda, Virgil van Dijk, menilai laga ini sangat spesial. Dia pun berharap bisa mengulangi kemenangan 3-0 atas Jerman, beberapa waktu lalu. 

Seperti diketahui, Belanda pernah melumat Jerman tiga gol tanpa balas pada 14 Oktober 2018 lalu di ajang UEFA Nations League.

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

Van Dijk sadar, tidak mudah mengalahkan Jerman lagi dengan skor besar. Namun dia tetap yakin timnya bakal menang lagi di laga nanti.

"Ini akan menjadi laga spesial buat kami. Kami sudah melakukan persiapan dengan matang," kata Van Dijk dilansir Soccerway, Minggu, 24 Maret 2019. 

Belanda Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Gasak Norwegia

"Saya pikir kami bisa meraih hasil bagus (kemenangan) nanti. Sebagai tim, kami harus bermain lebih kompak dan disiplin," lanjutnya.

Der Oranje saat ini menguasai puncak klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020 usai menghajar Belarusia 4-0, Jumat kemarin. (ase)

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Proses naturalisasi Sandy Walsh selangkah lagi rampung. Ternyata, dia pernah membela Timnas Belanda di berbagai kategori usia.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022