Solskjaer: Hentikan Messi Bukan Hal Mustahil

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United akan menjamu Barcelona pada pertandingan leg 1 perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 11 April 2019. Laga tersebut bakal berlangsung di Old Trafford.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jelang duel tersebut, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara mengenai kualitas Barcelona. Ditambahkan Solskjaer, MU telah memiliki cara untuk mengadang pergerakan penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi.

Menurut manajer asal Norwegia tersebut, menghentikan Messi bukan hal mustahil bagi MU. Meski terbilang sulit, kata Solskjaer, MU akan berupaya untuk menyulitkan El Barca pada pertandingan nanti.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Messi adalah pemain yang fantastis dan merupakan salah satu pemain dengan kemampuan individu terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Dia memang sulit untuk dihentikan tetapi itu bukan hal yang mustahil," kata Solskjaer seperti dikutip Gulf Today.

Bintang Barcelona, Lionel Messi.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Namun, di Barcelona ada (Luis) Suarez, (Philippe) Coutinho, (Ivan) Rakitic, (Arturo) Vidal dan begitu banyak pemain bagus lainnya. Sehingga, kami tidak bisa fokus untuk satu pemain saja, makanya kami harus siap menghadapi 11 pemain mereka," ungkapnya.

Catatan gol Messi yang istimewa pada musim ini menjadi ancaman serius bagi MU. Penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak 43 gol dalam 40 penampilannya bersama Barcelona di semua kompetisi. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024