Allegri Tagih Magis Ronaldo di Leg 2 Lawan Ajax

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta Cristiano Ronaldo tampil lebih ganas lagi saat menjamu Ajak Amsterdam pada leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu 17 April 2019. Bianconeri tersandung di laga pertama di Amsterdam ArenA, Rabu 10 April 2019 atau Kamis dini hari WIB.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

‘Si Nyonya Tua’ gagal menaklukkan Ajak dan harus berbagi skor 1-1. Pada laga itu, Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor, namun harus disamakan oleh David Neres ketika babak kedua baru bergulir 20 detik.

Penampilan Ronaldo sejatinya mendapatkan apresiasi dari Allegri. Ronaldo, menurut Allegri, banyak berlari dan menampilkan performa yang bagus. Padahal, laga tersebut merupakan comeback-nya setelah mengalami cedera paha saat memperkuat negaranya di laga internasional bulan lalu.

Juventus Bangkit Kejar Ketertinggalan 3 Gol, Awal Positif Montero

"Dia baru saja kembali, dia banyak berlari dan menampilkan permainan yang bagus. Dia memulai aksinya dan dan mencetak gol," kata Allegri dikutip Express.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Inspiratif, Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi ke Masjid

Namun, Allegri kurang puas, dia menginginkan Ronaldo yang lebih bertaji lagi. Seperti saat megabintang Portugal itu memborong tiga gol ke gawang Atletico Madrid pada leg 2 babak 16 besar.

"Saya akan menambahkan bahwa di leg 2 kita harus melakukan yang lebih baik sebagai tim. Di Turin akan berbeda, kami harus tampil lebih baik," lanjutnya. (one)

Laporan: Robbi Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya