Provokasi Mesut Oezil kepada Suporter Valencia

Pemain Arsenal, Mesut Oezil melakukan provokasi kepada suporter Valencia
Sumber :
  • BT Sport

VIVA – Arsenal memastikan satu tempat di final Liga Europa musim ini. Pada leg kedua semifinal di Estadio Mestalla, markas Valencia, Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB, The Gunners menang 4-2.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kemenangan ini membuat Arsenal melangkah ke partai puncak dengan keunggulan agregat 7-3. Skuat asuhan Unai Emery akan berhadapan dengan Chelsea untuk memperebutkan gelar juara.

Yang menarik dari pertandingan Valencia melawan Arsenal adalah aksi provokasi yang dilakukan Mesut Oezil kepada suporter tuan rumah. Ketika hendak ditarik keluar, pemain Timnas Jerman itu menunjukkan gestur tanda menyuruh diam.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ketika itu, Oezil sedang berjalan meninggalkan lapangan. Karena pada menit 62, Emery memutuskan untuk menggantinya dengan Henrikh Mkhitaryan.

Suporter Valencia lalu meneriaki Oezil. Sebabnya, dia sangat lamban berjalan ke arah tempat Mkhitaryan berdiri dan bersiap-siap masuk ke dalam lapangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bek Valencia, Gabriel Paulista bahkan sampai mengarahkan Oezil agar cepat keluar. Begitu juga wasit yang datang mendekat dan meminta agar lebih cepat lagi.

Wajah Oezil ketika tahu diganti memang berubah. Nampaknya dia masih ingin tetap berada di atas lapangan. Emosinya meluap begitu pendukung tuan rumah semakin keras menyorakinya.

Dikutip dari The Sun, sikat provokasi Oezil ini membuat banyak orang kesal. Dia dianggap tidak menghargai suporter Valencia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya