Bukan Cuma Urusan Cetak Gol, Unai Emery Sanjung 2 Bomber Arsenal

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal bersuka ria usai menang 4-2 atas Valencia dalam semifinal leg kedua Liga Europa, Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB. Hasil itu membuat The Gunners berhak melaju ke partai final dengan agregat 7-3.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dua striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette bermain baik di Mestalla Stadium. Aubameyang mencetak tiga gol, satu tambahan sisanya disumbangkan Lacazette.

Manajer Arsenal, Unai Emery memberi apresiasi kepada para penyerang andalannya itu. Bukan cuma karena mereka mencetak gol yang membawa The Gunners unggul.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Emery mengatakan, kedua strikernya itu menunjukkan komitmen luar biasa. Contohnya adalah membantu lini pertahanan ketika lawan sedang menyerang.

"Mereka berdua adalah striker yang bagus, tetapi saya lebih bangga lagi melihat mereka bekerja membantu pertahanan. Itu yang kami butuhkan pada hari ini," kata Emery, dikutip dari laman resmi klub.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Pemain besar bisa menjadi striker yang bagus, tetapi ketika komitmen mereka seperti hari ini, bekerja membantu pertahanan, itu sangat luar biasa," tuturnya.

Emery berharap tren positif anak asuhnya ini bisa terus terjaga. Dengan memenangi Liga Europa melawan Chelsea, 29 Mei 2019, mereka akan bisa mentas di Liga Champions musim depan.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024