Bawa Chelsea Juara, Hazard Langsung Ucapkan Selamat Tinggal

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, dengan trofi Liga Europa.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA –  Eden Hazard mampu tampil apik di laga terakhirnya bersama Chelsea. Pemain internasional Belgia ini mencetak dua gol sekaligus membawa The Blues menggasak Arsenal 4-1 dalam final Liga Europa di Baku Olympic Stadium, Kamis dini hari WIB, 30 Mei 2019.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Keberhasilan membawa Chelsea juara Liga Europa terasa manis bagi Hazard. Sebab, dia bakal meninggalkan Stamford Bridge dan disebut-sebut siap bergabung dengan Real Madrid.

"Saya rasa ini adalah perpisahan. Kami akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan. Dan satu-satunya target dalam pikiran saya adalah memenangkan final ini," kata Hazard pada BT Sport.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Hazard menegaskan sudah membuat keputusan soal masa depannya. Kini, tinggal persetujuan antara Chelsea dan Madrid yang akan melapangkan proses transfernya.

"Saya sudah membuat keputusan dan sekarang tergantung kedua klub. Saya rasa ini perpisahan. Tapi, dalam sepakbola kalian tak pernah tahu," ucap Hazard.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Impian saya adalah bermain di Premier League dan saya sudah melakukannya di salah satu klub terbesar. Mungkin sekarang saatnya untuk tantangan baru," lanjut pemain 28 tahun ini. (one)

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024