Gagal Juara di Laga Perpisahan, Cech Akui Tampil Tertekan

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Instagram/@petrcech

VIVA –  Pil pahit harus ditelan Petr Cech di laga terakhirnya bersama Arsenal. The Gunners takluk 1-4 dari Chelsea dalam final Liga Europa di Baku Olympic Stadium, Kamis dini hari WIB, 30 Mei 2019. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Ini menjadi laga perpisahan yang pahit, karena Cech sudah memutuskan gantung sepatu akhir musim ini. Pemain asal Republik Ceko ini mengaku ada banyak tekanan saat tampil melawan mantan klubnya.

"Saya sangat bangga dengan cara saya bermain. Saat Anda tampil dalam pertandingan terakhir di final, akan ada banyak tekanan," kata Cech pada BT Sport.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Jelang pertandingan ini, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Cech. Pemain 37 tahun ini digosipkan akan kembali bergabung dengan Chelsea sebagai direktur teknik.

"Ada banyak spekulasi mengenai Chelsea. Saya harus bermain, saya harus bilang sudah melakukan segalanya dan tak bisa melihat ke belakang, tanpa ada penyesalan," tuturnya.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Cech sangat kecewa Arsenal gagal menjadi juara, sekaligus tanpa gelar musim ini. Padahal, The Gunners sudah tampil luar biasa sepanjang musim.

"Kami kalah di final 1-4, tapi saya bisa meyakinkan semua orang yang mendukung Arsenal bahwa kami sudah bekerja baik musim ini. Ini akan membuahkan hasil musim depan, dan tim ini bakal semakin kuat," ungkapnya.
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024