Lolos ke Semifinal, Bek Argentina Langsung Tatap Duel Kontra Brasil

Bek Argentina, Nicolas Otamendi.
Sumber :
  • www.instagram.com/nicolasotamendi30

VIVA – Partai panas bakal berlangsung di semifinal Copa America 2019. Dua raksasa Amerika Latin, Brasil dan Argentina, bakal bentrok di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Rabu pagi WIB, 3 Juli 2019.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bagi Argentina, keberhasilan melaju ke semifinal ini patut disyukuri. Terlebih, mereka sempat terseok dan nyaris gagal lolos dari penyisihan grup.

"Kami tahu kami akan kesulitan di awal turnamen. Kami butuh waktu untuk lepas landas, kami sekarang semakin bagus," kata bek Argentina, Nicolas Otamendi dilansir Soccerway.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Argentina melaju ke semifinal, usai menekuk Venezuela 2-0 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu dini hari WIB, 29 Juni 2019. Gol-gol Albiceleste disumbangkan Lautaro Martinez (10') dan Giovani Lo Celso (74').

"Sekarang kami berada di semifinal dan menghadapi lawan di mana ini duel klasik (melawan Brasil). Kami harap ini akan menguntungkan Argentina," ungkap Otamendi. (ase)

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!
Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Timnas Indonesia U-23 terhindar satu grup dengan Timnas Israel di Olimpiade Paris 2024. Tapi, masih ada kemungkinan ketemu Timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024