Gawat, Bos Klub Inggris Dikonfirmasi Mengidap Virus Corona

Pemilik Olympiakos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis
Sumber :
  • Instagram/@evangelos.marinakis

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bos klub kasta kedua Liga Inggris, Nottingham Forest. Sang pemilik, Evangelos Marinakis, mengumumkan jika dia mengidap virus corona COVID-19.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Hal itu terungkap usai Marinakis mengunggah sebuah pernyataan melalui akun Instagram pribadinya @evangelos.marinakis. Dalam keterangannya, dia mengakui jika virus yang saat ini sedang mewabah telah menjangkiti dirinya.

"Virus yang saat ini ramai telah 'mengunjungi' saya dan saya merasa berkewajiban untuk memberitahu publik. Saya merasa baik karena saya menjalani semua langkah yang diperlukan dan saya mengikuti instruksi dokter dengan disiplin," tulis pria berpaspor Yunani dikutip The Sun.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Saya sangat menyarankan semua penduduk untuk melakukan hal yang sama. Saya berdoa semuanya bisa sembuh secepatnya," lanjutnya.

Tentu, kepastian Marinakis mengidap virus corona memunculkan kekhawatiran bagi masyarakat. Sebab, dia sudah mengunjungi sejumlah tempat dan bertemu dengan orang lain sebelum mengetahui bahwa dia mengidap virus tersebut.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Salah satu tempat tersebut adalah Emirates Stadium saat Olympiakos berhadapan dengan Arsenal di Liga Europa. Dia ada di sana karena Marinakis juga merupakan pemilik klub Yunani tersebut selain Nottingham Forest.

Sejauh ini, tak diketahui apakah dia sudah menularkan ke orang lain. Namun, Marinakis sudah mengasingkan diri dan berada di tempat isolasi untuk mencegah virus ini semakin menyebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya