Bayern Coba Ambil Keuntungan dari ManCity di Tengah Wabah Corona

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Di tengah merebaknya wabah virus corona COVID-19, Bayern Munich muncul untuk mengambil keuntungan dari Manchester City. Die Roten berusaha membajak Leroy Sane pada musim panas mendatang.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Sane merupakan incaran lama Bayern yang sudah dikejar sejak beberapa musim lalu. Namun, The Citizens bersikukuh untuk mempertahankan pemain bintangnya agar tak meninggalkan Etihad Stadium.

Sialnya, Sane malah cedera panjang sehingga membuat ManCity tak bisa menggunakan jasanya di sepanjang musim ini. Kini, ketika kondisinya mulai membaik dan sudah bisa latihan penuh, Bayern kembali hadir untuk menggoda pemain asal Jerman itu.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dilaporkan The Sun, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sudah bertemu dengan perwakilan dari Sane. Mereka membahas peluang untuk mendaratkan eks penggawa Schalke itu ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Meski negosiasi berjalan positif, namun ada satu hal yang menjadi ganjalan untuk mewujudkan transfer ini. Kendala tersebut adalah harga jual dari sang pemain.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Walaupun sudah lama tak bermain, harga dari pemain 24 tahun masih mencapai £90 juta atau setara Rp1,6 triliun. Padahal, kondisi kebugarannya belum 100 persen dan itu menjadi perhatian khusus dari Die Roten.

Tapi, Bayern sangat yakin jika transfer ini bakal terwujud mengingat ManCity sedang menghadapi hukuman larangan tampil di Liga Champions akibat melanggar aturan Financial Fair Play. Pun melihat situasi saat ini ketika di mana-mana ada wabah virus corona, Bayern yakin jika Sane ingin kembali secepatnya ke Jerman.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024