Penantian Panjang Bayern untuk Winger ManCity Berakhir Manis

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Kabar baik hadir dari Bayern Munich. Raksasa Jerman itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan winger Manchester City, Leroy Sane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ketertarikan Bayern pada Sane sebenarnya bukanlah hal baru. Sudah sejak dua musim lalu Die Roten berusaha untuk mendatangkannya sebagai suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery.

Namun, kala itu The Citizens menolak tawaran Bayern mentah-mentah. Kesepakatan hampir saja terjadi pada awal musim ini. Sayangnya, pemain asal Jerman itu terkena cedera ACL yang mengharuskannya absen hampir sepanjang musim ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Kini, Die Roten hadir dengan penawaran baru setelah melihat Sane sudah kembali berlatih. Dikutip AS, eks penggawa Schalke itu dilaporkan sudah mengatakan setuju untuk kembali ke Jerman.

Kesepakatan dengan Sane terjalin ketika dia ditelepon langsung oleh pelatih Bayern, Hans Flick. Disebutkan, Sane akan diberi kontrak selama lima musim hingga 2025.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Yang masih mengganjal tentu harga yang harus dibayarkan ke ManCity. Bayern bakal berusaha untuk mencari harga yang pantas untuk memboyong Sane mengingat kontraknya akan habis pada 2021. Apalagi, pandemi virus corona COVID-19 membuat mereka minim pemasukan.

The Citizens pun tak akan menjual Sane di bawah harga yang mereka bayarkan ke Schalke, yakni 54,5 juta euro. Dikutip Transfermarkt, harga Sane masih berada di kisaran 80 juta euro.

Jumlah itu setidaknya masih jauh lebih murah ketimbang mempermanenkan Philippe Coutinho yang dihargai 120 juta euro oleh Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya