Mimpi Reuni Neymar-Barcelona Pupus Dihantam Corona

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Isu kembalinya Neymar ke Barcelona sudah geger sejak musim kemarin. Dan sekarang kabar tersebut kembali santer.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona ngebet memulangkan Neymar ke Camp Nou karena selama ini selalu gagal mencari penggantinya sejak hengkang pada 2017 silam.

Baca juga: Gemar Rawat Bintang Tua, PSG Jujur Mau Bajak Ronaldo dari Juventus

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mulai dari Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, hingga terakhir Antoine Griezmann, mereka dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi. Ketiganya gagal menjadi penyeimbang bagi Lionel Messi di lini depan.

Opsi terakhir yang yakini paling manjur untuk menajamkan lagi lini depan Los Azulgranas adalah memulangkan Neymar, bagaimana pun caranya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar

Diketahui harga Neymar adalah 222 juta euro, nilai transfer tertinggi di dunia saat ini. Karena saking kebelet mau memiliki bintang Brasil itu lagi, Barcelona siap menggelontorkan dana habis-habisan.

Cuma sayang, kini mimpi Barcelona kembali terancam pupus. Apalagi penyebabnya kalau bukan pandemi virus corona.

Wegner Ribeiro, agen Neymar mengatakan, situasi sulit yang dialami seluruh dunia membuat klub seperti Barcelona berpikir ulang untuk jorjoran melakukan belanja pemain.

"Ekonomi dunia sepakbola akan berubah. Neymar mungkin akan bertahan, saat ini pasar sanat sulit," katanya dikutip The Sun.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Sejumlah pihak yang berkepentingan di sepakbola sebelumnya juga menyampaikan pandangan serupa. Mereka melihat bursa transfer kali ini akan berbeda karena tidak terlalu banyak melibatkan uang. Kemungkinan hanya akan terjadi barter pemain saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya