Diego Maradona Perpanjang Kontrak di Klub Argentina

Diego Maradona
Sumber :
  • lavozdelinterior

VIVA – Diego Maradona memperpanjang masa baktinya sebagai pelatih klub Argentina, Gimnasia y Esgrima La Plata. Legenda Argentina tersebut menandatangani kontrak baru untuk setahun ke depan.

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Kontrak Maradona bersama Gimnasia akan habis di akhir musim ini. Kedua kubu gagal mencapai kesepakatan di awal pekan ini.

Namun, Gimnasia yang merayakan ulang tahun ke-133, Rabu 3 Juni 2020, akhirnya mengumumkan kabar gembira. Mereka menjalin kesepakatan dengan sang legenda hingga 2021.

Merinding, Persembahan Messi untuk Maradona dan Korban COVID-19

"Banyak yang mengenal Anda (Maradona) sebagai Pelusa, Barrilete Cosmico, God, Diego, Diegote, kapten.. Tapi, bagi kami, Anda adalah Tripero (julukan Gimnasia) dan hatimu sudah biru dan putih seperti kami," tulis Twitter resmi Gimnasia.

Lionel Messi Selangkah Lagi Samai Diego Maradona

Maradona menyambut baik kesepakatan ini. Lewat akun Instagram, pemilik gol 'Tangan Tuhan' ini menyampaikan selamat kepada Gimnasia.

"Hari ini adalah ulang tahun El Lobo (julukan Gimnasia). Selamat kepada Gimnasia dan peluk erat untuk fans berat kalian. Hatiku biru dan putih. Ayo lanjutkan!!" ungkapnya.

Primera Division Argentina dihentikan total pada April 2020 karena pandemi virus corona, degradasi dibatalkan selama dua tahun. Saat liga terhenti, Gimnasia menempati posisi 19 dari 24 tim.

Baca juga

Mustahil Memainkan Ronaldo, Messi, dan Maradona Dalam Satu Tim

Lionel Messi Lebih Keren Dibanding Diego Maradona

5 Lulusan Terbaik Werder Bremen, dari Rudi Voeller hingga Mesut Oezil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya