Jesse Lingard Jadi Tumbal MU Usai Ditahan Imbang AZ Alkmaar

Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Dailystar.co.uk

VIVA – Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, mengalami cedera hamstring ketika timnya bermain imbang kontra AZ Alkmaar di Carls Jeans Stadion, pada pertandingan penyisihan Grup L Liga Europa, Jumat, 4 Oktober 2019 dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Lingard harus ditarik keluar pada masa injury time karena cedera tersebut. Di sisa waktu yang ada, Setan Merah terpaksa bermain dengan 10 orang akibat jatah pergantian pemain yang sudah habis.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, merasa prihatin dengan cedera yang dialami Lingard. Kejadian ini, kata Solskjaer, membuat dirinya khawatir. Sebab, opsi di lini serangan semakin terbatas.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Selain itu, posisi tersebut tengah menjadi sorotan karena dinilai kurang tajam. Solskjaer pun berharap Lingard tak akan absen lama.

"Saya pikir Jesse mengalami masalah pada hamstring. Saya kira itu tidak terlalu buruk. Tapi, dia mungkin tidak akan fit ketika menghadapi Newcastle, namun dia bisa siap ketika lawan Liverpool," kata Solskjaer seperti dikutip MUTV.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dalam laga melawan AZ Alkmaar, MU tampil kurang memuaskan. Sebagai salah satu raksasa Eropa, Setan Merah tak mampu melepas satu pun tembakan tepat sasaran.

Raihan satu poin tersebut membuat MU tertahan di urutan kedua Grup L dengan koleksi 4 poin. Sedangkan, AZ Alkmaar berada di peringkat ketiga dengan perolehan 2 poin. (ren)

Baca Juga: Main di Rumput Sintetis, Alasan MU Tak Bawa Paul Pogba

Baca Juga: AZ Alkmaar Vs Manchester United, Lapangan Sintetis Sumber Masalah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya