Bomber Persib Rajin Bikin Gol di Timnas Chad

Bomber Timnas Chad, Ezechiel N'Douassel.
Sumber :
  • www.fifa.com

VIVA – Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel ternyata terus menjadi andalan negaranya, Timnas Chad. Pemain 31 tahun ini mencetak gol-gol penting bersama Chad.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Di Timnas Chad, Ezechiel berstatus sebagai kapten tim. Dia sudah mencetak 12 gol dari 41 penampilan bersama negaranya.

Dilansir berbagai sumber, Ezechiel mencetak gol penentu saat Chad bersua Liberia di leg 2 babak preliminary Kualifikasi Piala Afrika 2021. Gol tunggalnya di menit 54 membuat Chad menang 1-0, 13 Oktober 2019 di Stade Omnisports Idriss Mahamat Ouya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Ini membuat agregat sama kuat 1-1, karena di leg pertama di markas Liberia, Chad kalah 0-1. Chad akhirnya melenggang ke babak selanjutnya, usai menang 5-4 lewat adu penalti.

Chad akan bersaing di Kualifikasi Piala Afrika Grup A. Mereka bakal bertemu dengan Mali, Guinea, dan Namibia. Hanya dua tim teratas yang mengantongi tiket ke putaran final Piala Afrika di Kamerun.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Sebelumnya, Ezechiel juga mencetak gol saat Chad bertemu Sudan di babak 1 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika, pada 5 September 2019. Sayang, Chad harus kalah 1-3.

Pertemuan kedua di markas Sudan pada 11 September 2019 berakhir imbang 0-0. Chad tersingkir dengan agregat 1-3 dan gagal tampil di Piala Dunia 2022.

Bomber FC Bekasi City, Ezechiel N'Douassel

Eks Bomber Persib Bandung Jadi Harapan FC Bekasi City di 12 Besar Liga 2

FC Bekasi City berharap banyak pada ketajaman Ezechiel NDouassel di babak 12 besar Liga 2. Eks bomber Persib Bandung ini mampu tampil moncer di babak pendahuluan Liga 2.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024