Video MU Bekap Partizan di Liga Europa

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri)
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United akhirnya memetik kemenangan. Tandang ke markas Partizan Belgrade, FK Partizan Stadium, Kamis 24 Oktober 2019 atau Jumat dini hari WIB, MU menang tipis 1-0.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Tampil sebagai tuan rumah, Partizan bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka tak minder dengan nama besar MU. Partizan beberapa kali mampu mengancam gawang MU.

Di saat yang sama, MU juga bertahan cukup baik. Dan bahkan keberuntungan datang buat MU di menit 43. Saat wasit menghadiahi MU penalti menyusul pelanggaran pemain Partizan di area terlarang.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Anthony Martial maju sebagai eksekutor. Dengan mudah, Martial mampu mencatatkan namanya di papan skor. Babak pertama berakhir dengan keunggulan MU, 1-0.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
>

Di babak kedua, Partizan main lebih menekan demi mengejar ketertinggalan. Namun, berbagai upaya mereka gagal. Tidak ada gol tambahan tercipta di waktu tersisa.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan. Hasil yang melegakan bagi MU. Karena, ini menjadi kemenangan perdana MU dalam lima laga terakhir.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024