Dominasi MU Buat Partizan Tak Berdaya di Babak I

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – ?Manchester United menjamu Partizan Belgrade pada lanjutan Grup L Liga Europa di Old Trafford, Jumat dini hari WIB, 8 November 2019. Untuk sementara, tuan rumah unggul 2-0.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer coba mengambil alih serangan di awal laga. Bahkan, mereka sempat mencetak gol di menit ketiga yang dicatatkan Anthony Martial. Sayang, golnya dianulir lantaran terlebih dulu dianggap offside.

Nasib serupa juga dirasakan oleh Partizan. Gol mereka di menit kelima juga dianulir karena ada pemain yang masuk jebakan offside.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Setelah melewatkan beberapa peluang, Setan Merah akhirnya unggul di menit 21. Gol dicetak oleh bintang muda MU, Mason Greenwood.

Diawali oleh pergerakan Marcus Rashford yang menusuk ke kotak penalti, Greenwood yang sudah menunggu dengan mudah menaklukkan Vladimir Stojkovic dan menceploskan bola ke gawang.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Terus menekan, MU mencetak gol keduanya di laga ini 12 menit kemudian. Bola hasil blok dari Greenwood didapat Martial yang langsung masuk ke kotak penalti. Dia mengecoh empat pemain termasuk kiper sebelum menempatkan bola ke pojok kanan gawang Partizan.

Semenit berselang, pemain asal Prancis itu hampir mencatatkan namanya untuk kali kedua di papan skor. Namun, dia kurang tenang ketika sudah berhadapan dengan kiper sehingga bola malah melambung melewati mistar gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Manchester United: Sergio Romero (PG); Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Marcos Rojo, Ashley Young, Scott McTominay, Fred, Mason Greenwood, Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Partizan Belgrade: Vladimir Stojkovic (PG); Nemanja Miletic, Bojan Ostojic, Strahinja Pavlovic, Slobodan Urosevic, Bibras Natcho, Sasa Zdjelar, Aleksandar Scekic, Takuma Asano, Seydouba Soumah, Umar Sadiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya