Video MU Pesta Gol di Liga Europa

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Manchester United memetik kemenangan besar kala menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford pada lanjutan Grup L Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 8 November 2019. Di laga ini, MU menang 3-0.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Duel berjalan sengit di awal. Setelah melewatkan beberapa peluang, Setan Merah akhirnya unggul di menit 21. Gol dicetak oleh bintang muda MU, Mason Greenwood.

Terus menekan, MU mencetak gol keduanya di laga ini 12 menit kemudian. Bola hasil blok dari Greenwood didapat Martial yang langsung masuk ke kotak penalti.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pemain asal Prancis itu mengecoh empat pemain termasuk kiper sebelum menempatkan bola ke pojok kanan gawang Partizan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer semakin menjauh dari kejaran lawan ketika Rashford ikut mencetak gol di laga ini. Dia melepaskan sepakan keras kaki kiri usai mendapat umpan dari Ashley Young di menit 49.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini sekaligus membawa MU lolos ke fase knockout Liga Europa.

>
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024