Saling Serang, Salzburg Vs Liverpool Masih Sama Kuat

Duel Red Bull Salzburg vs Liverpool.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Red Bull Salzburg menjamu Liverpool di matchday 6 penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu dini hari WIB, Desember 2019. Belum ada gol tercipta dalam laga yang berlangsung di Red Bull Arena ini.

Arsenal Dekati Bek Tengah Brasil! Arteta Siap Perkuat Lini Pertahanan

Kedua tim terlibat jual beli serangan. Mohamed Salah membahayakan gawang Salzburg saat laga baru berjalan 5 menit. Namun, tendangannya masih bisa digagalkan kiper Salzbug, Cican Stankovic.

Tiga menit kemudian, Salzburg yang mendapat peluang. Sepakan Takumi Minamino diblok kiper Liverpool, Alisson Becker.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Kemelut di depan gawang Salzburg terjadi di menit 20. Tiga pemain Liverpool melepaskan tembakan secara beruntun.

Dimulai dengan tendangan keras Sadio Mane yang diblok Stankovic. Tembakan Naby Keita juga masih gagal. Disusul sepakan Trent Alexander-Arnold yang melambung di atas mistar gawang.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Salah lagi-lagi membuang peluang emas di menit 29. Sudah berdiri bebas di muka gawang lawan, tendangan pemain asal Mesir ini gagal menemui sasaran.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Dalam laga lainnya yang dihelat bersamaan, Napoli mengungguli Genk 3-0 di San Paolo. Jika skor ini bertahan, Napoli dan Liverpool bakal melenggang ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Red Bull Salzburg: Cican Stankovic, Rasmus Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Woeber, Andrea Ulmer, Zlatko Junuzovic, Enock Mwepu, Takumi Minamino, Dominik Szoboszlai, Hee-Chan Hwang, Erling Braut Haaland.

Liverpool: Alisson Becker, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Naby Keita, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya