Kecanduan Juara, Liverpool Bidik Flamengo di Final Piala Dunia Klub

Gelandang Liverpool, Adam Lallana (kanan).
Sumber :
  • https://www.instagram.com/officiallallana

VIVA – ?Liverpool berpeluang menambah trofi mereka. Setelah merebut Liga Champions dan Piala Super Eropa, masih ada satu trofi bergengsi lagi yang bisa diraih The Reds tahun 2019 ini.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Trofi tersebut adalah Piala Dunia Klub 2019. Armada Jurgenk Klopp akan menghadapi juara Copa Libertadores asal Brasil, Flamengo dalam partai final di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Minggu dini hari WIB, 22 Desember 2019.

"Ini hal yang besar. Kami adalah gelandang Eropa dan bakal menjadi juara Piala Dunia Klub. Tak banyak orang yang bisa mengatakan hal tersebut," kata gelandang Liverpool, Adam Lallana, dilansir Soccerway.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Kami bakal memberikan segalanya. Ini seperti kecanduan. Kami merebut satu trofi dan ingin terus memenangkan yang lain. Kami selalu ingin lebih," lanjut pemain 31 tahun ini.

Liverpool sukses memastikan satu tempat di final Piala Dunia Klub, usai menekuk Monterrey 2-1. Sedangkan Flamengo sukses mengalakan Al Hilal 3-1 di semifinal. Lallana berharap, dua pemain Brasil, Roberto Firmino dan Alisson Becker bisa menjadi kunci Liverpool dalam mengalahkan Flamengo nanti.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Ini bakal menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya yakin Bobby (Firmino) dan Alisson Becker bakal memberikan kami info mengenai mereka," kata Lallana.

Piala Dunia Klub merupakan trofi yang belum pernah diraih Liverpool, termasuk saat ajang ini menggunakan nama Piala Intercontinental. Pencapaian terbaik The Reds adalah menjadi runner up pada 2005, saat takluk 0-1 dari Sao Paulo di final.
 

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Indonesia U-23 sedang dalam sorotan karena kiprahnya di Piala Asia U-23 2024. Sebagai debutan di ajang ini, skuad Garuda Muda mampu memberi kejutan tembus babak semifinal

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024