Corona Mengganas, Barcelona Terancam Batal Jamu Napoli di Camp Nou

Duel Napoli vs Barcelona.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/championsleague

VIVA –  Barcelona terancam batal menjamu Napoli di Camp Nou, di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. UEFA sedang mencari alternatif lokasi jika virus corona kembali mengganas.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Leg 1 antara Barca melawan Napoli berakhir imbang 1-1 pada Februari 2020. Leg kedua rencananya dihelat pada 8 Agustus secara tertutup.

Namun, baru-baru ini terjadi lonjakan virus corona di wilayah Barcelona. Ini membuat social distancing kembali diperketat.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Terbaru, angka COVID-19 di kota Barcelona naik 1.300 orang dalam sehari. Memang, tak ada kewajiban lockdown. Namun, pemerintah lokal menyarankan tak ada yang berkumpul lebih dari 10 orang.

"Napoli secara resmi akan bermain di Barcelona. Kecuali, ada aturan yang menghentikan sepakbola dimainkan di Spanyol," kata wakil Presiden UEFA,  Michele Uva dilansir Football Italia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami harap, itu tak terjadi. Jadi leg kedua akan dimainkan di markas klub, Tentu saja, ada solusi alternatif," jelasnya.

Jika tak aman memainkan laga di Catalunya, ada kemungkinan leg 2 Barcelona vs Napoli dimainkan di tempat netral di Portugal. Lisbon akan menjadi tuan rumah babak perempatfinal Liga Champions, yang memainkan satu partai tinggal.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024