Xavi Hernandez Pulih dari COVID-19

Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • https://twitter.com/AlsaddSC

VIVA – Legenda Barcelona sekaligus pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez, sudah diperbolehkan kembali untuk bergabung dengan sesi latihan klub, pada Rabu 29 Juli 2020. Al-Sadd memastikan bahwa Xavi telah pulih usai dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Siemens Dorong Layanan Kesehatan Menuju Era Baru

Melalui situs resminya, Al-Sadd mengungkapkan, bahwa Xavi dapat melanjutkan aktivitas normal dan memimpin sesi latihan. Xavi pun langsung mempersiapkan tim jelang menghadapi laga lanjutan Liga Qatar melawan Al-Ahly.

"Tim sepakbola utama AL-Sadd Club melanjutkan latihannya pada hari ini, Rabu dalam persiapan untuk pertandingan melawan AL-Ahly di pekan ke-19 Liga Qatar yang akan diadakan Senin depan," tulis pernyataan resmi klub.

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

"Hari ini, kami menyaksikan kembalinya pelatih Xavi Hernandez setelah ia pulih dari infeksi virus Corona (COVID-19), yang ia hadapi sekitar 14 hari lalu. Semua orang dalam tim sangat ingin menyambut pelatih, terutama karena sang pemimpin menghadapi tantang kuat selama tahapan peneymbuhan."

Pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu 25 Juli 2020, Xavi mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa menemani Al-Sadd dalam laga perdana Liga Qatar usai ditunda. Ia menyatakan, bahwa dirinya telah terjangkit virus Corona.

Istana Bantah SYL Soal Presiden Perintahkan Tarik Uang Bawahan di Kementan

Pada saat itu, Xavi sendiri tidak mengalami gejala apa pun dan tengah dalam kondisi baik, Namun, sesuai protokol kesehatan, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut harus menjalani isolasi mandiri untuk menghindari penyebaran yang lebih luas.

"Beberapa hari yang lalu, saya mengikuti protokol, saya positif dalam tes COVID-19 terbaru saya. Untungnya, saya merasa baik-baik saja, tetapi harus mengikuti protokol, saya akan tetap terisolasi sampai saya mengatasinya," ujar Xavi, pada akhir pekan lalu.

"Ketika otoritas medis mengizinkan saya, saya akan kembali rutinitas harian saya dan bekerja lebih bersemangat dari sebelumnya," ucapnya.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak berwenang yang telah membantunya dalam proses pemulihan. Pada sesi pelatihan pertamanya bersama Al-Sadd, Xavi tampak mengenakan masker di hadapan para pemainnya.

Baca Juga:

Pengakuan Istri Seksi Icardi, Doyan Oral Seks Setiap Malam

Misteri Foto Kaka Berkostum AC Milan Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya