Penuh Kejutan, 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Champions

Thomas Mueller dan pemain Bayern rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Empat tim sudah melenggang ke babak semifinal Liga Champions musim 2019/2020. Banyak kejutan yang terjadi, tim-tim underdog unjuk gigi kali ini. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Olympique Lyon menjadi tim terakhir yang berhasil merebut tiket semifinal setelah mengalahkan Manchester City di babak perempatfinal pada Minggu dini hari WIB 16 Agustus 2020. Lyon menang dengan skor 3-1.
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel (kanan)

Tiga gol dari Lyon masing-masing diciptakan oleh Maxwel Cornet (24') dan Moussa Dembele (79', 87'). Sedangkan satu gol The Citizens dicetak oleh Kevin de Bruyne di menit ke-69.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Di babak semifinal mereka akan menghadapi Bayern Munich yang sebelumnya mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2, Sabtu dini hari WIB 15 Agustus 2020. Mereka akan saling hantam pada 20 Agustus 2020 mendatang. 

Selanjutnya ada Paris Saint Germain yang secara dramatis lolos untuk pertama kali ke semifinal Liga Champions. Mereka mengalahkan Atalanta

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Neymar cs akan bentrok dengan tim kuda hitam lainnya, yaitu RB Leipzig yang menyingkirkan wakil Spanyol, Atletico Madrid dengan skor 2-1, Jumat 14 Agustus 2020. 

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024