Prakiraan Susunan Pemain PSG Vs Bayern di Final Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) rayakan gol.
Sumber :
  • www.instagram.com/psg/

VIVA – Malam nanti Minggu 23 Agustus 2020, partai final Liga Champions digelar. Yang akan saling berhadapan di Estadio da Luz adalah PSG dengan Bayern Munich.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Laga yang dipastikan berjalan seru. Kedua tim mengaku akan tampil lepas dan bermain terbuka. Tak cuma itu, mereka juga menjanjikan akan lahir banyak gol yang bisa membuat penonton terhibur.

Menghadapi pertandingan tersebut, PSG dan Bayern melakukan persiapan. Sedikit sial buat Les Perisiens, karena mereka menghadapi sedikit kendala dengan kebugaran pemain.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Trio PSG, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria

Meski begitu, kondisinya tidak terlalu mencemaskan. PSG kemungkinan masih bisa turun dengan skuad terbaik. Diyakini dalam duel nanti, Thomas Tuchel bakalan memasang starting line up seperti di semifinal kemarin.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria menjadi andalan di depan. Marquinhos yang aslinya seorang bek kemungkinan kembali dipasang menjadi gelandang, berpartner dengan Ander Herrera serta Leandro Paredes atau Marco Verratti.

Para pemain Bayern Munich merayakan gol.

Di pertahanan ada Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, dan Juan Bernat. Sadangkan Sergio Rico masih akan menjadi kiper karena Keylor Navas belum fit.

Hal yang sama juga berlaku bagi Bayern. Mereka mungkin menurunkan skuad seperti ketika melumpuhkan Olympique Lyon di mana Sergei Gnabry dan Robert Lewandowski menjadi tumpuan utama lini serang.

Susunan pemain:

PSG: Sergio Rico; Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Juan Bernat, Thilo Kehrer, Marquinhos, Leandro Paredes, Ander Herrera, Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria.

Bayern Munich:  Manuel Neuer; David Alaba, Jerome Boateng, Alphonso Davies, Joshua Kimmich; Leon Goretzka, Thiago Alcantara; Ivan Perisic, Thomas Mueller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya