Kejelian Hansi Flick dalam Menentukan Skuad Final Liga Champions

Hansi Flick merayakan gelar juara Liga Champions bersama pemain Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich tampil bagus saat mengalahkan Paris Saint-Germain dalam final Liga Champions 2019/2020. Bermain di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin dini hari 24 Agustus 2020, mereka menang 1-0.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kejelian pelatih Bayern, Hansi Flick mendapat pujian. Mantan pemain Die Roten, Owen Hargreaves melihat perubahan susunan pemain yang dilakukan betul-betul berdampak bagus.

Flick mempercayakan Kingsley Coman untuk bermain sejak menit awal di posisi sayap kiri. Padahal di semifinal, yang jadi andalan di sana adalah Ivan Perisic.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Keputusan yang amat tepat dari Flick. Karena Coman adalah pencetak gol semata wayang pada pertandingan melawan PSG.

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman, usai jebol gawang PSG

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

"Hansi Flick telah membuat keputusan yang tepat di momen penting. Hari ini keputusannya adalah Kingsley Coman," ujar Hargreaves, dikutip dari BT Sport.

Menurut Hargreaves, Bayern di bawah kepemimpinan Flick begitu luar biasa. Seluruh orang Jerman dibuat terpukau. Total tiga trofi yang mereka dapatkan musim ini.

"Ini adalah Bayern terbaik yang pernah ada. Flick telah mengubah tim ini menjadi mesin yang mutlak. Semua orang di Jerman terpesona," tuturnya.

"Tahun lalu Liverpool mengalahkan mereka, dan kami pikir itu adalah akhir dari sebuah era. Sekarang ini adalah era yang baru," imbuh Hargreaves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya