Kutukan Mengerikan Liga Champions yang Buat PSG Gagal Juara 

Kingsley Coman cetak gol kemenangan Bayern Munich atas PSG
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Paris Saint Germain menelan pil pahit menyusul kegagalan meraih trofi Liga Champions untuk pertama kali. Dan ternyata ada kutukan di balik kegagalan Neymar cs, kutukan apa itu? 

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Dilansir Opta, PSG menambah catatan miris bagi klub debutan yang gagal meraih trofi si Kuping Besar di laga puncak. Sebelumnya ada enam klub yang merasakan hal yang sama.
Pemain Bayern Munich mengangkat trofi Liga Champions.

Mereka adalah Valencia (1999-2000), Bayer Leverkusen (2001-2002), AS Monaco (2003-2004), Arsenal (2005-2006), Chelsea (2007-2008) dan yang terakhir Tottenham Hotspur (2018-2019). 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Terakhir kali tim debutan yang berhasil menjadi kampiun di final Liga Champions adalah Borussia Dortmund. Mereka menang saat menghadapi Juventus di laga final musim 1996-1997 dengan skor 3-1. 

Lebih lanjut, di laga yang dihelat di Estadio da Luz pada Senin dini hari WIB 24 Agustus 2020, PSG harus mengakui keunggulan Die Roten dengan skor 1-0. Gol tunggal Bayern diciptakan oleh Kingsley Coman di menit ke-59. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dengan begitu, PSG gagal merealisasikan raihan empat gelar dalam satu musim. Sebelumnya mereka meraih treble winner masing-masing dari Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue. 

Baca juga: 

Bayern Munich Juara Liga Champions, Liverpool Dapat Durian Runtuh

Final PSG Vs Bayern Buat Neymar dan Coutinho Tak Lagi Jadi Teman ?

Bayern Munich Gila, Rekor 100 Persen Menang dan Juara Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya