Alarm Bahaya untuk MU, 5 Pemain Penting Bakal Absen Lawan PSG

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, alami cedera
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United benar-benar dalam keadaan pincang saat melakoni pertandingan pembuka Grup H Liga Champions. Mereka melawat ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain, Rabu dini hari WIB 21 Oktober 2020.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dibuat pusing. Karena ada lima pemain yang kemungkinan besar tidak bisa dia turunkan. Padahal mereka punya peran penting dalam tim.

Baca juga: PSG Vs MU, Edinson Cavani Layak Diwaspadai dan Juga Dihormati

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Deretan pemain yang bakal absen di laga melawan PSG adalah Edinson Cavani, Mason Greenwood, Harry Maguire, Eric Bailly, dan Jesse Lingard.

"Ya, kami kehilangan beberapa pemain," ujar Solskjaer dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip dari laman resmi MU.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikatakan Solskjaer, untuk Bailly dan Lingard memang kondisinya tidak mungkin untuk dibawa melawat ke markas PSG. Kondisi seperti ini membuatnya sedikit kecewa.

"Bailly tidak bisa pergi, begitu juga Lingard. Jadi kami sedikit kecewa. Tapi, kami juga memiliki pemain yang lebih dari cukup," tuturnya.

Sedangkan untuk Cavani, diakui oleh juru taktik asal Norwegia itu masih butuh sedikit waktu. Dia baru gabung, dan belum terlalu maksimal proses adaptasinya.

Baca juga: Pelatih PSG Beberkan Pemain MU yang Bikin Deg-degan

"Edinson butuh beberapa hari lagi sebelum dia siap. Mudah-mudahan Harry, Eric, dan Mason bisa siap, tapi kami tidak yakin akan hal itu," kata Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya