Ferencvaros vs Juventus, Calon Lumbung Gol Cristiano Ronaldo?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus akan menghadapi Ferencvaros di matchday 3 fase grup Liga Champions. Malam nanti, Rabu 4 November 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Bianconeri bertamu ke Puskas Arena.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Kabar bagusnya, dalam lawatan tersebut Juventus sudah membawa sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Dalam dua pertandingan sebelumnya di Liga Champions melawan Dynamo Kiev dan Barcelona, Ronaldo harus absen karena terkena COVID-19.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Baru pekan lalu Ronaldo dinyatakan sembuh. Dia pun sudah turun sebagai pengganti di laga melawan Spezia dan sukses mencetak dua gol.

Atmosfer bagus itu diharapkan bisa membuat Ronaldo langsung menemukan chemistry-nya lagi di Liga Champions. Menghadapi tim gurem seperti Ferencvaros, dia diharapkan bisa tampil ganas, mencetak banyak gol bagi Juventus.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Photo :
  • instagram

Kemungkinan Ronaldo akan dipasang dari awal. Dia bakalan berkerja sama dengan Paulo Dybala, atau Federico Chiesa, dan Alvaro Morata di lini depan ‘Si Nyonya Tua’.

Berita bagus lainnya, lini pertahanan Juventus yang sempat ambural ditinggal sejumlah penggawa andalan karena cedera saat melawan Barcelona tengah pekan kemarin, sekarang mulai kokoh lagi. Bek sekaligus kapten tim Giorgio Chiellini sudah pulih.

Chiellini telah menjalani latihan rutin. Kemungkinan besar dia bisa dimainkan menghadapi wakil Hungaria tersebut.

Untuk Ferencvaros, bisa dikatakan mereka merupakan tim paling lemah di Grup G. Menjadi juru kunci, mereka baru mendulang sebiji poin dan kebobolan tujuh gol sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya