AC Milan Kehilangan Identitas

Pertandingan AC Milan vs Lille
Sumber :
  • twitter.com/LOSC_EN

VIVA – AC Milan dibuat gigit jadi oleh Lille. Bermain di San Siro dalam lanjutan Grup H Liga Europa, Jumat dini hari 6 November 2020, I Rossoneri kalah telak dengan skor tiga gol tanpa balas.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kekalahan ini memutus tren positif Milan selama ini. Sejak kompetisi kembali dari jeda akibat pandemi COVID-19 musim lalu, skuad asuhan Stefano Pioli tak terkalahkan.

Bek Milan, Diogo Dalot begitu menyesali putusnya tren positif ini. Menurut dia, identitas I Rossoneri tidak muncul. Alhasil Lille mampu mencuri kesempatan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kami kecewa. Awalnya kami bisa mulai dengan baik dan menguasai bola. Tapi kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan," ujar Dalot, dikutip dari Football Italia.

Ketiga gol Lille ke gawang Milan diborong oleh Yusuf Yazici. Pemain asal Turki itu membuka keunggulan pada menit 21 lewat eksekusi penalti. Dan di menit 55 dan 58 kembali menambah keunggulan timnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dalam keadaan tertinggal itulah Milan sulit untuk bangkit. Satu hal yang sulit dipercaya oleh Dalot, karena dalam menatap pertandingan ini, persiapan maksimal sudah mereka lakukan.

"Kami melakukan persiapan dengan sangat baik untuk pertandingan ini. Kami juga percaya diri, tapi sayangnya dalam sepakbola semua hal bisa saja terjadi," tutur pemain pinjaman dari Manchester United itu.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024