Messi Pamer Ilmu Karate Terbang Saat Argentina Vs Paraguay

Lionel Messi cetak gol saat Argentina melawan Ekuador
Sumber :
  • twitter.com/Argentina

VIVA – Aksi ciamik diperlihatkan oleh pemain Timnas Argentina, Lionel Messi ketika menghadapi Paraguay di lanjutan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 13 November 2020. Dia pamer ilmu karate terbang di pertengahan laga. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Duel yang berlangsung di Stadion La Bombanera berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Messi di laga ini gagal tampil maksimal, tidak ada kontribusi spesial untuk negaranya.

Gol tunggal La Albiceleste dicetak oleh Nicolas Gonzalez dan satu gol Paraguay tercipta lewat aksi Angel Romero. Meski begitu, Messi di laga tersebut cukup menyita perhatian lewat aksi karate terbangnya. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dia melompat sangat tinggi untuk menjangkau umpan lambung dari rekannya di menit ke-45. Kakinya berhasil mengontrol bola dan setelah jatuh ke tanah dia melakukan aksi lanjutan dengan menggocek pemain lawan. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Lebih lanjut skor imbang yang didapat Argentina sementara masih menempatkan mereka di posisi puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan raihan 7 poin dari 3 laga. 

Selanjutnya mereka akan menghadapi Peru. Duel tersebut akan digelar pada 18 November 2020 mendatang. 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024