Mohamed Salah Positif COVID-19

Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah.
Sumber :
  • www.instagram.com/mosalah

VIVA – Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani tes saat bersama Timnas Mesir yang bersiap menjalani laga Grup G kualifikasi Piala Afrika melawan Togo pada Minggu 15 November 2020.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Kabar Salah positif COVID-19 diumumkan oleh Federasi Sepakbola Mesir. Disebutkan di sana, pemain berusia 28 tahun itu terinfeksi tapi tak menunjukkan gejala.

Federasi Sepakbola Mesir akan memastikan kondisi Salah untuk kedua kalinya. Dijadwalkan dalam waktu dekat dia akan menjalani tes berikutnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Salah bergabung dengan Timnas Mesir usai membela Liverpool di Premier League melawan Manchester City pada 8 November 2020. Ketika itu dia turut menyumbangkan gol lewat titik putih.

Salah memiliki dua agenda bersama Timnas Mesir pada pekan ini. Karena setelah menjamu Togo di Cairo International Stadium, dua hari kemudian giliran mereka melawat ke Stade de Kegue.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Saat ini Timnas Mesir betul-betul membutuhkan kemenangan. Karena itulah tenaga Salah menjadi salah satu yang diandalkan.

Menjalani dua pertandingan, mereka cuma mampu bermain imbang. Pertama menjamu Kenya dengan skor 1-1, dan tanpa gol saat melawat ke markas Comoros.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024