Jelang Lawan Madrid, Lukaku Akui Inter Milan Bukan Tim Hebat

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA –  Partai sengit bakal berlangsung di matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 26 November 2020. Ada Inter Milan vs Real Madrid di Giuseppe Meazza.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pernyataan menarik dilontarkan bomber Inter, Romelu Lukaku jelang duel hidup mati tersebut. Pemain internasional Belgia ini menyebut Inter belum bisa dibilang sebagai tim hebat.

Hal tersebut berkaca dalam duel melawan Torino dalam lanjutan Serie A, 22 November 2020. Inter harus tertinggal 0-2 terlebih dahulu, meski akhirnya sanggup memenangkan pertandingan 4-2.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Baca juga: Intip Kekuatan Sassuolo, Kuda Hitam yang Langkahi Juve dan Inter

Photo :
  • twitter.com/Inter_en
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Kami belum menjadi tim hebat. Jika kami menderita seperti ini, ini bukan hal yang bagus. Dalam 60 menit pertama kami bermain sangat buruk dalam pertandingan ini. Kami dalam masalah dan kami bermain tanpa determinasi atau antusiasme," kata Lukaku dilansir Diario AS.

Meskipun demikian, Lukaku berharap Inter bisa bangkit saat bersua Madrid. Apalagi, di pertemuan matchday 3 di Alfredo Di Stefano, La Beneamata tumbang 2-3.

"Saya berkembang sebagai pemain. Saya ingin semakin baik setiap hari, menjadi juara. Juara dengan trofi, inilah motivasi saya. Saya adalah pemain bagus dengan tim bagus yang membantu saya," ungkap mantan pemain Manchester United ini.

Inter menempati juru kunci Grup B dengan 2 poin. Mereka belum meraih kemenangan dalam tiga laga. Sedangkan Madrid di peringkat ketiga dengan 4 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya