Jose Mourinho Ungkap Hubungan Spesialnya dengan Diego Maradona

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Jose Mourinho turut merasakan kehilangan Diego Maradona. Legenda Timnas Argentina yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada Rabu malam WIB 25 November 2020.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Mourinho mengakui kehebatan Maradona. Bagi dia, sosok pria yang mengantarkan Napoli menjadi juara Serie A sebanyak dua kali itu akan dikenang selamanya.

Maradona dengan kemampuannya di atas lapangan adalah sebuah berkah bagi dunia. Dia menghibur orang-orang dengan aksinya yang begitu luar biasa.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

"Maradona adalah selamanya. Maradona untuk dunia, dan kami tidak akan pernah melupakan apa yang telah dia lakukan," kata Mourinho, dikutip dari wawancara dengan tim media Tottenham Hotspur.

Mourinho dan Maradona memiliki hubungan spesial. Dia kerap mendapat dukungan dari pemain yang terkenal dengan gol Tangan Tuhan-nya di Piala Dunia 1986 Meksiko tersebut.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Dibeberkan juru taktik asal Portugal itu, Maradona selalu hadir ketika tim asuhannya baru mengalami kekalahan. Dia akan selalu mengatakan Mourinho sebagai manajer terbaik di dunia, dan wajib untuk kembali semangat.

"Dia tidak akan pernah menelepon di saat seperti ini, saat kami menang. Dia akan menelepon ketika kami kalah, dan mengatakan 'Mou, Anda yang terbaik' saya tak bisa melupakannya," tutur Mourinho.

Diego Maradona

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Ternyata ada agama teraneh di dunia yang mungkin bikin kamu tak percaya. Ada The Biker's Church hingga Jedism Star Ward. Simak ulasan agama teraneh di dunia berikut.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022