MU dan 7 Tim Liga Champions yang Terlempar ke Liga Europa

Bomber Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Seluruh pertandingan di penyisihan grup Liga Champions telah rampung. Selain tim yang lolos ke babak 16 besar, ada juga tim yang harus rela terlempar ke Liga Europa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Setiap tim yang finis di posisi ketiga dari Grup A hingga H mendapat hiburan tampil di babak 32 besar Liga Europa. Salah satunya Manchester United yang finis di peringkat ketiga Grup H.

Dari Grup A, tim yang terlempar ke Liga Europa adalah Red Bull Salzburg. Lalu, ada Shakhtar Donetsk dari Grup B dan ada Olympiakos dari Grup C. Di Grup D, ada Ajax Amsterdam yang harus turun kasta. Diikuti Krasnodar dari Grup E dan Club Brugge dari Grup F.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Lanjut ke Grup G, ada Dynamo Kiev yang tampil di Liga Europa. Dan terakhir ada MU dari Grup H. Delapan tim tersebut bakal menyusul daftar 24 tim yang lolos dari babak penyisihan grup Liga Europa, sehingga total ada 32 tim.

Sejauh ini baru ada 18 tim yang lolos dari penyisihan grup Liga Europa, yakni AS Roma, Arsenal, Slavia Praha, Bayer Leverkusen, Glasgow Rangers, Benfica, Granada, PSV Eindhoven, Leicester City, Braga, Lille, AC Milan, Villarreal, Tottenham Hotspur, Antwerp, Dinamo Zagreb, Hoffenheim, dan Red Star Belgrade.

Ada enam tiket sisa yang bakal diperebutkan. Itu akan terjawab di matchday 6 penyisihan grup Liga Europa malam nanti atau Jumat dini hari WIB, 11 Desember 2020.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024