Kurang Ajar, Ada Gambar Lionel Messi Menyembah Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/championsleague

VIVA – Cristiano Ronaldo masih menjadi buah bibir setelah berhasil membawa Juventus menang atas Barcelona di matchday 6 fase grup Liga Champions. Dalam laga tersebut, 'Si Nyonya Tua' menghantam Los Azulgranas tiga gol tanpa balas.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Hebatnya, Ronaldo dalam kesempatan tersebut sukses menyumbang dua gol. Dia menceploskan si kulit bundar melalui eksekusi penalti di menit 13 dan 52.

Baca juga: Kata Cristiano Ronaldo Usai Siksa Barcelona dan Pecundangi Messi

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Dalam kesempatan itu Ronaldo unjuk gigi di depan Lionel Messi, rivalnya sebagai pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. CR7 berhasil mengangkangi La Pulga dan Barcelona.

Dari Ronaldo, usai laga mencoba tenang menyikapi situasinya dengan Messi. Secara gamblang dia mengatakan kalau selama ini tidak merasa menjadi saingan atau bermusuhan dengan bintang asal Argentina tersebut.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Photo :
  • instagram

Sayangnya sikap elegan serta rendah hati Ronaldo tersebut kini sedikit tercoreng dengan tindakan kakak perempuannya, Elma. Dia mengunggah sebuah foto yang bikin fans Messi geram.

Dalam postingan di Instagram, Elma memuat gambar Ronaldo sedang merayakan gol dengan memakai seragam Juventus. Dan di sana, juga tampak Messi berlutut seolah tengah menyembah mantan pemain Manchester United itu.

Dalam caption Elma menulis, "Raja ku. Terbaik yang pernah ada. Kebanggaan dalam hidup saya,” seperti diberitakan Goal.

Sontak unggahan tersebut menyulut reaksi. Banyak fans Messi yang kesal melihatnya. Bahkan ada baling mencaci Ronaldo dengan tulisan di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya