Arsenal Ikut Sedih Dengar Cederanya Bomber Muda Madrid, Kenapa?

Rodrygo Goes
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid mendapat kabar buruk jelang natal. Sebab, salah satu pemainnya, Rodrygo Goes, berpotensi mengalami absen panjang akibat cedera saat menghadapi Granada, Kamis 24 Desember 2020.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Di laga tersebut, pemain asal Brasil cuma merumput selama 22 menit. Dia keluar lapangan dengan ditandu oleh petugas medis.

Situasi tersebut jelas jadi pukulan telak bagi Los Blancos. Pasalnya, stok pemain di lini depan jadi semakin sedikit.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Pun, cederanya Rodrygo berpotensi mengacaukan rencana Madrid di bursa transfer. Mengapa?

Dikutip The Sun, Madrid sebenarnya sudah menyiapkan rencana untuk meminjamkan Rodrygo ke klub lain untuk mencari jam terbang lebih banyak. Dia sudah dinanti dua klub, yakni Arsenal dan Inter Milan.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Tentu, kondisi ini bisa membuat rencana tersebut berantakan. Sebab, ada potensi cedera pemain 19 tahun cukup parah yang membuatnya harus absen lama.

Padahal, Arsenal sangat membutuhkan tenaga baru untuk mendongkrak penampilan di Premier League. Diyakini, kehadiran Rodrygo bisa membantu mengangkat prestasi The Gunners yang mandek sejak awal musim ini.

Tapi, yang paling dirugikan tentu adalah Madrid. Sebagai klub pemilik, El Real juga harus merelakannya absen di tengah upaya mengejar Atletico Madrid di klasemen sementara LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya