Curhatan Pelatih Real Sociedad Usai Dibantai Manchester United

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil.
Sumber :
  • instagram.com/realsociedad

VIVA – Hasil buruk diraih Real Sociedad di leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Tim asal Basque ini dihajar Manchester United 0-4 di Allianz Stadium, Turin, Jumat dini hari WIB, 19 Februari 2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bruno Fernandes mencetak dua gol di menit 27 dan 57. Dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford (64') dan Daniel James (90').

Pelatih Sociedad, Imanol Alguacil sangat menyesali hasil ini. Dia sadar MU yang merupakan tim buangan dari Liga Champions, masih satu kelas di atas mereka.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

"Tak diragukan lagi, ini adalah hasil yang sulit dan menyakitkan. Namun, kami tetap setia pada gaya kami, tak peduli siapa yang menjadi lawan kami," kata Alguacil dilansir Marca.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kami tahu bisa menderita di lini belakang karena penyerang cepat mereka. Apalagi, mereka aslinya tim Liga Champions, dan di posisi kedua Premier League. Jika harus kalah, memang seperti ini," lanjutnya.

Hasil yang dialami Sociedad memperburuk catatan tim Spanyol di kompetisi Eropa pertengahan pekan ini. Sebelumnya, Barcelona dan Sevilla mengalami kekalahan di Liga Champions.

Sociedad sempat tampil trengginas di awal musim dengan memuncaki klasemen sementara LaLiga. Namun, mereka kehabisan bensin dan kini harus melorot ke peringkat 5 dengan 38 poin dari 23 laga, tertinggal tujuh angka dari Sevilla di zona Liga Champions.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya