Nasib Ronaldo dan Pirlo di Juventus Sudah Ditentukan, Fix Bertahan

Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus belakangan menjadi sorotan. Gonjang-ganjing antara bertahan atau hengkang ke klub baru, namun kini kepastiannya sudah dimiliki. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sebelumnya isu mencuat bahwa Ronaldo bakal dijual pada musim panas karena dianggap menanggung beban gaji yang terlampau mahal yaitu 30 juta euro per tahun. Selain itu kontribusinya sejauh ini juga tidak mampu memberikan efek yang signifikan, khususnya di ajang Liga Champions.

Photo :
  • mediacalcio
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Nyonya Tua ingin melepasnya tapi dengan harga yang tidak murah, itu adalah hal yang mungkin sulit dipenuhi.  

Setidaknya Juventus mau mendapatkan setengah uangnya ketika memboyong Ronaldo dari Real Madrid pada 2018. Tapi dengan kondisi krisis akibat pandemi, maka sulit juga mendapatkan pembeli yang pas karena semua klub juga sedang bokek.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved akhirnya buka suara dan menegaskan  Ronaldo dipastikan bertahan di Turin dan setidaknya tidak melepasnya dalam waktu dekat. Dia juga menggaransi nasib pelatih Andrea Pirlo

"Ronaldo tidak tersentuh karena masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022, dia akan bertahan. Dan Pirlo akan menjadi pelatih Juventus, 100 persen, kami mengandalkan dia untuk proyek besar, kami tahu bahwa dia akan melewati kesulitan," kata Nedved, seperti dilansir Marca.com.
 

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024