Karakter Sadis Messi Terungkap, Seperti Pembunuh Berdarah Dingin

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Lionel Messi tidak bisa disangkal merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah sepakbola dunia. Prestasi secara tim dan personal yang didapatkan sudah sangat cukup untuk menjadi bukti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di atas lapangan, Messi adalah maestro. Bukan hanya menyajikan aksi permainan apik, tapi La Pulga juga piawai menghasilkan gol demi gol.

Dan bicara urusan membobol gawang lawan, Willy Caballero, yang tidak lain adalah rekan senegara Messi di Argentina, punya pengakuan menarik. Dia mengaku paham benar bagaimana penyerang Barcelona tersebut bersikap layaknya pembunuh berdarah dingin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ya, yang dimaksud Caballero, Messi selalu berusaha mencetak gol sebanyak mungkin ketika bermain. Dia tidak mempedulikan apapun, termasuk siapa lawan yang dihadapi.

"Dia bermain untuk membunuh kiper. Maksudnya, dia selalu ingin mencetak lebih banyak gol," kata Caballero dikutip Goal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • www.instagram.com/willycaba

"Messi tidak pernah peduli apakah saling mengenal, sama-sama dari Argentina, atau bahkan teman sekalipun. Dia baru bicara kepada Anda setelah itu. Tapi selama 90 menit, dia punya misi menghancurkan Anda," sambungnya.

Saat ini Messi diketahui sudah mengemas 467 gol di kancah LaLiga dan 511 penampilan. Dia juga sudah mengemas 120 gol di pentas Liga Champions, cuma tertinggal 14 lesakan dari rival sejatinya, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya