Tuchel Serang Mental Porto, Takut-takuti dengan 3 Jawara Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang FC Porto
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA – Chelsea akan menghadapi FC Porto pada leg kedua perempatfinal Liga Champions malam nanti, Selasa 13 April 2021. Pertandingan tersebut  digelar di tempat netral, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Langkah Chelsea seharusnya lebih ringan. Sebab mereka sudah unggul 2-0 secara agregat. Hasil imbang, atau kalah dengam selisih satu gol saja, mereka tetap melangkah ke semifinal.

Meski begitu bukan berarti Chelsea bisa santai. Mereka tetap waspada dan mau menghadapi Porto sebaik mungkin.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer Thomas Tuchel pun sudah mempersiapkan tim dengan baik. Bahkan dia juga melancarkan serangan mental kepada kubu lawan sebelum pertandingan.

Yang dilakukan Tuchel adalah menakuti Porto. Dia mengatakan ada tiga pemain Chelsea yang patut membuat lawan ciut karena nyali petarung mereka.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • The Sun

"Jujur saya tidak mau bertarung dengan Antonio Rudiger, Mateo Kovacic, dan Cesar Azpilicueta. Saya pribadi ogah berurusan dengan mereka karena para pemain itu selalu senang diajak bertarung dan siap mempertaruhkan semua demi kepentingan tim," kata Tuchel.

"Mereka adalah pemain yang bisa dijadikan tempat bergantung. Tiga pemain itu sosok yang diharapkan oleh tim. Dengan mereka tim bisa berusaha mengeluarkan yang terbaik," katanya lagi dikutip Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya