Jelang Real Madrid Vs Chelsea, Tuchel Ogah Buruk Sangka pada UEFA

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Partai panas leg pertama semifinal Liga Champions bakal tersaji antara Real Madrid kontra Chelsea. Partai itu akan dilangsungkan Rabu 28 April 2021 dini hari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Jelang laga, manajer Chelsea Thomas Tuchel buka suara. Ia percaya wasit yang akan memimpin dilaga nanti merupakan yang terbaik, ogah berburuk sangka UEFA.

"Saya percaya 100 persen bahwa setiap wasit yang dikirim UEFA pada level ini. Kami membutuhkan wasit terbaik, karena ini sangat, sangat sulit. Dan saya percaya 100 persen bahwa wasit akan mencoba memimpin pertandingan terbaik," ujar Tuchel dikutip dari Marca, Selasa 27 April 2021.

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

Tuchel pun menyinggung soal panasnya Piala Super Eropa yang menyeret enam tim Inggris beberapa waktu lalu yang kini telah mundur, termasuk Chelsea salah satunya yang tergabung.

"Saya tidak membayangkan ada keuntungan atau kerugian karena diskusi politik olahraga. Saya bahkan tidak mau memikirkannya, karena itu tidak ada di mata saya," ucapnya.

PKS Siapkan Tandingan Khofifah Maju di Pilgub Jatim

Karena itu, Tuchel tak ingin berburuk sangka pada UEFA. Diyakini Chelsea akan dapat perlakuan yang baik di laga nanti terlepas ada catatan buruk soal Piala Super Eropa.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024