Timnas Inggris Diprediksi Lewati Adangan Jerman tapi Meringis di Final

Pemain Timnas Inggris merayakan gol Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter.com/PhilFoden

VIVA – Timnas Inggris bakal menghadapi Timnas Jerman pada babak 16 besar Euro 2020. The Three Lions diprediksi bakal memenangkan laga ini.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Prediksi tersebut muncul melalui perhitungan superkomputer. Diyakini, Inggris bakal mematahkan mimpi buruknya ketika berhadapan dengan Der Panzer.

Jerman memang selalu menjadi batu sandungan Inggris di turnamen mayor, seperti Piala Dunia dan Euro. Terakhir kali kedua tim berhadapan di Piala Dunia 2010, The Three Lions dibantai 1-4.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Namun, rekor miris itu diprediksi tak bakal terjadi pada Euro 2020 ini. Inggris diyakini bakal melaju mulus menghadapi Jerman seperti dikutip The Sun.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bahkan, Harry Kane cs berpotensi melenggang hingga partai final. Setelah sebelumnya mengalahkan Swedia dan Belanda.

Di partai pamungkas, tim asuhan Gareth Southgate bakal menghadapi Timnas Prancis. Bila tak ada perubahan, duel akan dihelat di kandang Inggris, Wembley Stadium.

Tentu, peluang Inggris menjadi juara bakal lebih besar dengan bermain di kandang. Sial, superkomputer itu memilih Prancis yang keluar sebagai juara.

Tapi, semua ini baru sebatas prediksi dan belum tentu terjadi di dunia nyata. Semua tim masih berpeluang jadi juara Euro 2020. Hasil pasti baru akan diketahui pada 12 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya